7 Situs Download Subtitle Indonesia Terlengkap dan TerUpdate 2020


Selamat siang, pagi, sore, malm tergantung kalian bacanya kapan, Nggak bisa di pungkiri nonton film memang menjadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan. Tapi , film-film dengan bahasa asing terkadang membuat kita nggak benar-benar memahami isi percakapan antar pemainnya.

Oleh karena itu, Subtitle kini menjadi file wajib yang harus sobat punya juga, selain film-nya itu sendiri, geng.

Nah, di artikel kali ini saya bakal kasih rekomendasi tempat alias  Situs Download Subtitle Indonesia TerUpdate 2020. 

1. Moviesubtitles.org
    
    Moviesubtitle.org menjadi pilihan kedua jika kamu sedang mencari subtitle Indonesia dari film luar negeri. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana dan memudahkan sehingga kamu bisa menemukan subtitle yang dicari denga lebih tepat.

Selain bahasa Indonesia, moviesubtitle.org juga menyediakan subtitle bahasa inggris untuk kamu yang mungkin juga mencarinya.

Untuk menemukan subtitle yang dicari, kamu bisa menggunakan fitur kolom pencarian dengan memasukan keyword sesuai judul film.

2. Subscene.com
    
    Subscene merupakan situs yang paling populer dan paling banyak digunakan untuk mendownload subtitle. Situs ini menyediakan subtitle lengkap mulai dari film Amerika, film Jepang, film Korea, drama Korea, hingga variety show korea.

Selain subtitle berbahasa Indonesia, situs satu ini juga menyediakan bahasa lainnya seperti bahasa Inggris, bahasa Perancis, Bahasa Arab, dan masih banyak bahsa yang lainnya.

Subtitle di Subscene juga memiliki rating atau bintang sehingga bisa melihat mana subtitle yang dibuat dengan bagus dan mana subtitle yang kurang bagus.

3. Opensubtitles.org

    Tidak hanya namanya saja yang hampir mirip dengan moviesubtitles.org, fitur dan tampilannya juga bisa dibilang mirip. Situs opensubtitles menyediakan subtitles film luar negeri yang cukup lengkap mulai dari film-film yang sudah lama tayang.

Jadi bagi Kamu yang ingin menonton ulang film jadul masih bisa menemukan subtitle-nya dengan mudah.

4. Subtitles.hr

    Situs download subtitles Indonesia selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Subtitles.hr. Situs ini tidak jauh berbeda dengan situs lainnya dimana menyediakan subtitle lengkap mulai dari film terbaru hingga film lawas.

Untuk memudahkan pencarian subtitle Indonesia yang diinginkan, situs ini menyediakan fitur pencarian. Selain fitur tersebut, kamu juga bisa mencari subtitle dengan melihat abjad dari judul film karena disediakan subtitles mulai dari A hingga Z.

5. Subsmax.com

    Subsmax menjadi situs download subtitle bahasa Indonesia yang cukup direkomendasikan. Selain memiliki tampilan sederhana dan memudahkan, situs ini juga memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh situs download subtitle lain.

Fitur tersebut yaitu review yang memungkinkan kamu untuk bisa melihat subtitle yang ada sebelum mendownloadnya. Dengan begitu, kamu tidak akan mungkin salah download subtitle.

6. Islandsubs

    Drama Korea saat ini menjadi salah satu tontonan yang digemari oleh hampir seluruh remaja bahkan orang dewasa di Indonesia. Bagi kamu yang menggemari Drama Korea, Islandsubs ini menyediakan subtitle bahasa Indonesia lengkap. Selain drama Korea, Islandsubs juga menyediakan subtitle Indonesia untuk film Jepang.

7. YIFY Subtitles

    Situs download subtitle berbahasa Indonesia yang terakhir adalah YIFY Subtitles. Bagi kamu yang suka menonton film barat, situs ini sangat direkomendasikan utnuk dikunjungi. Ada banyak subtitle film populer yang menjadi box office di situs ini.

AKHIR KATA

Nah, itulah dia rekomendasi situs download subtitle Indonesia, kamu bisa tulis rekomendasi kamu pada kolom komentar di bawah, Selamat mencoba!

1 Komentar untuk "7 Situs Download Subtitle Indonesia Terlengkap dan TerUpdate 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel