Hongmeng lebih ngebut dari Android? Ini Jawaban Huawei


Hongmeng lebih ngebut dari Android? Ini Jawaban Huawei


Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai Hongmeng yang sedang dikembangkan Huawei akan tetapi statusnya masih di rahasiakan.

Sebelumnya saya juga pernah membahas di postingan sebelumnya tentang Huawei Klik Disini.

Sistem Operasi Hongmeng yang sedang dikemabangkan Huawei memang statusnya masih rahasia. Bocoran sedikit diungkapkan oleh pendiri Huaweo, Ren Zhengfei, bahwa Hongmeng kemungkinan lebih ngebut dari Android.

Laporan sebelumnya menyatakan Hongmeng atau nama globalnya Oak OS 60% lebih cepat dibandingkan Android walau memang belum ada bukti sahih soal klaim tersebut. Lebih lanjut, Ren menyatakan Hongmeng bisa dipakai di banyak area.

"Sistem operasi yang kami kembangkan kompetibel dengan network switches, router, data center dan juga smartphone"tandasnya. Selain itu, akan menjadi platform Internet of Things (IOT) seperti smart home dan kendaraan otonom.

Tapi belum ada informasi pasti soal peluncuran ponsel yang memakai Hongmeng. Terlebih, Huawei berpotensi bebas lagi menggunakan sistem operasi Android menyusul melunaknya sikap presiden Amerika Serikat Donald Trump, soal sanksi pada mereka.

Artinya, begitu Google sudah memberikan lampu hijau, Huaweo akan tetap memprioritaskan pemakaian Android. Bisa dikatakan bahwa Hongmeng sejauh ini masih merupakan 'Plan B'.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang Hongmeng lebih ngebut dari Android?. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca yang ada disini, Sekian! ^_^

Baca juga : 

  1. Donald Trump Melunak, Ponsel Huawei bisa pakai Android lagi?
  2. Game Android terbaik bulan Juli 2019, yang harus ada di Hp kalian.
  3. Cara membobol Password Wifi menggunakan Command Prompt.

Belum ada Komentar untuk "Hongmeng lebih ngebut dari Android? Ini Jawaban Huawei"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel