Rekomendasi 5 hp flagship terbaik Mulai Realme X hingga iPhone XS Max di 2019

Rekomendasi 5 hp flagship terbaik Mulai Oppo hingga Realme X



Cari-Link.blogspot.com - Beberapa vendor gadget ternama seperti Realme hingga iPhone, berlomba mengeluarkan HP Flagship terbarunya di tahun 2019 ini.

Realme hingga iPhone masing-masing memamerkan harga dan spesifikasi Hp Flagship terbaru andalanya di tahun 2019 ini.

Dilansir dari Nextren dalam artikel '5 HP Android Terbaik di Semester Pertama 2019, Mana Favoritmu?", berikut rekomendasi HP Flagship terbaru 2019 mulai dari Realme X hingga, lengkap bserta harga dan spesifikasinya.

Baca Juga : NEGARA Paling Boros Kuota Internet Di Dunia Apakah Indonesia Termasuk ?

1. Realme X


    Realme X telah dirilis secara global lewat acara di Beijing, China, pada 15 Mei lalu. Kini, pihak Realme indonesia mengonfirmasi ponsel tersebut dipastikan akan meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat. Pihak Realme mamsitikan akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli. Selain meluncurnya Realme X Reguler, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan waralaba film "Spider-man Far From Home," Lihat Disini.

2. Xiamoi Redmi K20 Pro



    Redmi akhirnya meremiskan kehadiran ponsel flagship Readm K20 Pro dalam sebuah event di China. Redmi K20 Pro Memiliki kamera utama 48 megapixel, layar OLED, pemindai sidik jari bawah layar dan kamera depan pop up. Readmi K20 Pro mengusung sistem kamera pop up yang dapat muncul dalam waktu 0,8 detik begitu tombol kamera ditekan. Sedangkan baterai sebesar 4.000 mAh dibekali isi ulang cepat 27W, yang diklaim dapat terisi penuh hanua dalam 73 menit.

3. Huawei Mate 20 Pro.



    Huawei Mate 20 Pro merupakan Hp Flagship saudara kembar dari Huawei Mate 20 dengan beberapa perbedaan antara Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro tentunya. Hp Flagship Huawei Mate Pro harga murah ini hadir dengan layar AMOLED. HP Huawei Mate Pro ini tampil dengan poni atau notch yang di dalamnya terdapat kamera depan, berbagai sensor dan earpiece, tampilan layar penuh tanpa bazel dan desain 30 curved glass.

4. Samsung Galaxy Note 9



    Samsung Galaxy Note 9 menggunakan teknologi DisplayMate dengan layar seluas 6,4 inch resolusi 3K (2.960 x 1440p) berjenis Super AMOLED. Samsung juga meningkatkan 5 Pen dengan beberapa penambahan fungsi, seperti sebagai remote control, clicker untuk presentasi, playback foto dan video. Menariknya, Flagship ini memiliki teknologi pendingin bernama Water Carbon Cooling System.

5. iPhone XS Max



     Kehadiran iPhone XS Max sebagai Hp Flagship dengan kelas priyayi sudah tak perlu disangsikan lagi. Terbukti , para fanboy tela mengantri di setiap peluncurannya. Memiliki segudang keunggulan membuatnya selalu dinanti. Menggunakan Layar 6,5 inch berteknologi OLED, iPhone XS Max begitu jernih. Sementara di jeroan, Hp flagship Apple ini memiliki keandalan di kamera dan procesor.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 hp flagship terbaik Mulai Realme X hingga iPhone XS Max di 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel