7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone


Cari-linkmu.blogspot.com - Konten visual semakin mendominasi interaksi di ranah maya, mulai dari meme, GIF, foto, hingga video. Kamera smartphone yang semakin canggih didukung dengan banyaknya media sosial untuk berekpresi lewat foto dan video.

Berbarengan dengan itu, para pengembang pun merilis aplikasi kamera sekaligus pengeditan untuk meningkatkan hasil. Berikut beberapa aplikasi kamera dan editing foto terbaik? mari simak apa saja 9 aplikasi edit foto terbaik?

1. Adobe Photoshop Express


    Aplikasi edit foto yang satu ini diperuntukan untuk mengedit di android, foto di galeri sobat bisa disulap jadi makin apik. Salah satu yang menarik di aplikasi edit foto ini sobat bisa mengklik blemish-removal. Cara ini bisa membantu membersihkan foto dari kotoran atau noda yang mengganggu.


2. Adobe Photoshop Lightroom


    Cara kerjanya hampir sama dengan Adobe Photoshop Express. Aplikasi edit foto yang satu ini gratis dan intutif. Lightroom membantu kamu menciptakan foto bagus. Di aplikasi ini juga dapat mengubah serta memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitasnya.


3. Photo Lab

    Aplikasi edit foto kekinian ini memiliki efek yang sangat beragam dan mudah diaplikasikan. Di Photo Lab, sobat bisa menggabungkan beberapa foto dalam satu frame secara otomatis.


4. PicsArt

    PicsArt memiliki desain yang sangat baik untuk memudahkan sobat mengedit foto baik dengan filter atau dekorasi lucu. Di dalam aplikasi ini juga disediakan kamera hingga fitur edit foto lainnya. Mulai dari bolders, clipart, collages, crop, frame, rotate, hingga text effect.


5. Pixlr

    Aplikasi pengolah foto ini memiliki fitur, alat, dan efek jadi, sobat dapat memberikan sentuhan unik pada foto yang dijepret. Efeknya antara lain border dan overlay.

6. PicSay

    PicSay memiliki dua jenis versi yaitu gratis dan pro. Kalau masih dalam tahap mencoba, sobat bisa menggunakan yang gratis. Aplikasi edit foto ini sangat intutif dan mudah digunakan. Penggunaannya bisa untuk memperbaiki warna foto hingga menambahkan teks dengan kolom-kolom percakapan hingga doodle  menggemaskan.


7. Snapseed

    Aplikasi edit foto online ini disebut-sebut wajib dimiliki. Fitur pengeditan di Snapseed ada banyak, salah satunya adalah tune image, crop, details, tonals contrast, vignette, hingga pengaturan potrait atau landscape.

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel