5 Merek HP Terkenal yang akan Diblokir Pemerintah! Kok bisa?

Jangan Beli!! 5 Merek HP Terkenal yang akan Diblokir Pemerintah


Ingin membeli Hp Canggih dalam waktu dekat ini? Ingin membeli Hp yang tidak di jual di indonesia? Tunggu dulu, guys!

Mulai detik ini, sepertinya kamu harus berhati-hati untuk membeli HP agar tidak di blokir oleh pemerintah!

Kamu ngga mau,kan sudah beli Hp mahal-mahal endingnya malah ngga bisa dipakai sama sekali?

Nah, maka dari itu, kamu harus perhatikan 5 Merek HP Terkenal yang akan Diblokir Pemerintah. 

Apa saja 5 Hp yang kemungkinan akan di blokir pemerintah? Simak baik-baik guys!

Baca Juga artikel menarik lainnya : 

  1. 6 Headset Gaming murah di bawah 500 ribu rupiah
  2. 5 Hp Xiaomi murah di bawah 2 Jutaan Terbaru 2019.
  3. 5 Fitur WhatsApp yang sedang dinantikan.
  4. Hongmeng Lebih ngebut dari Android? ini Jawaban Huawei.


5 Merek HP Terkenal yang akan Diblokir Pemerintah.

Kelima merek dan tipe ini sangat terkenal karena banyak kelebihannya. Sayangnya, Kelima HP ini tidak akan masuk secara resmi ke indonesia alias BM/Tidak resmi.

Seperti yang kita ketahui, pemerintah berencana memblokir setiap HP BM yang tidak terdaftar secara resmi secara berkala mulai agustus 2019 nanti.

Nah, dari pada kamu membuang-buang uang kamu untuk membeli HP BM yang nantinya palah tidak bisa kamu gunakan, berikut lima Hp yang akan di blokir Pemerintah.

1. Black Shark 2


Siapa sih yang nggak tau dengan Black Shark 2 ? Salah satu HP Gaming terbaik yang ada saat ini ?

Dengan Prosesor Snapdragon 855 dan pilihan RAM hingga 12 GB, tentu saja membuat HP ini menjadi incara para pro player gamer mobile yang menginginkan performa garang, namun harganya masih masuk akal.

Sayangnya, Hp ini tidak dijual secara resmi di indonesia meski sudah dijual secara global beberapa bulan lalu. Kalaupun ada yang menjualnya, 100% itu adalah produk black market.

2. OnePlus 7 / OnePlus 7 Pro


Smartphone membuat kontroversi dengan sertifikasi anti air yang ada di One Plus 7 Pro, seri One Plus 7 tetap menjadi idola banyak orang yang menginginkan HP flagship.

Banyak YouTuber dalam dan luar negeri memberi kesan positif terhadap performa ngebut HP ini.

Sobat penasaran dengan One Plus 7 series dan ingin membelinya ? Tunggu dulu! HP ini tidak dijual secara resmi di indonesia loh, sayang banget ya, sob.

3. Xiaomi Mi 9


Xiaomi Mi 9 seri flagship dari Xiaomi ini menjadi buah bibir saat peluncuran. Alasannya jelas, dengan spesifikasi yang gahar dan khas Xiaomi berpadu dengan harga miring yang ditawarkannya.

HP ini sebenarnya baru-baru ini dijual secara global oleh Xiaomi. Sayangnya, tipe HP Xiaomi yang satu ini tidak akan masuk ke indonesia secara resmi.

4. iPhone


Yakin iPhone punya kamu bukan barang BM? Coba cek IMEI iPhone kamu dulu,guys, untuk membuktikan keaslian HP kamu.

Seperti yang kita ketahui, di indonesia banyak sekali iPhone versi black market yang dijual secara bebas baik di toko online maupun offline.

Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dari harga resminya, iPhone BM sepertinya akan sepi peminat apabila peraturan pemerintah mengenai pemblokiran HP ilegal mulai diberlakukan.

Tipe iPhone apapun, apabila ia adalah produk BM sepertinya tidak akan bisa di gunakan lagi di indonesia.

5. Sony Xperia 1



Sony Xperia 1 ini sempat heboh saat pertama kali dikabarkan akan diproduksi oleh Sony. Bagaiman tidak,layarnya memiliki rasio 219, sangat tidak wajar digunakan pada smartphone.

Kamera HP ini juga disebut sebagai salah satu yang terbaik yang pernah Sony ciptakan. Terlebih Sony sepertinya sempat menepi sejenak dengan tidak perlu terlalu banyak memproduksi smartphone belakangan ini.

Sayangnya HP ini tidak bisa kamu beli secara resmi di indonesia. Pasalnya sudah bebrapa tahun lalu merek HP ini hengkang dari indonesia.

Itu tadi 5 merek HP Terkenal yang kemungkinan tidak bisa digunakan di indonesia. Semuanya adalah barang Black Market yang tidak dijual resmi di indonesia.

Lebih baik kamu membeli Smartphone dengan Merk dan Tipe HP lain yang memang dijual secara resmi,guys, dari pada beli HP BM terus tidak bisa digunakan sama sekali.

Akhir kata! Sekian dan Terima kasih sudah baca artikel ini sob^_^!

2 Komentar untuk "5 Merek HP Terkenal yang akan Diblokir Pemerintah! Kok bisa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel