6 Headset Gaming Terbaik dibawah 500 Ribu Rupiah, Harus punya sob

6 Headset Gaming dibawah 500 Ribu


Headse Gaming menjadi alat pendukung utama yang wajib dibutuhkan dan digunakan oleh setiap gamers. Pada dasarnya, semakin bagus Headpset Gaming sobat miliki, pasti juga dalam bermain akan semakin seru. Seperti ketika bermain Game PUBG, APEX, FORNITE, Dll. Kamu akan semakin mudah untuk mendengar langkah kaki lawan alias step. 

Tapi tenang! Beberapa rekomendasi Headset Gaming berikut, mungkin akan bisa kamu jadikan opsi apabila sobat yak memiliki uang lebih dari 500 Ribu rupiah. Apa saja produknya? Yuk langsung saja kita bahas.

5. Genius Lychas HS G550.


Genius Lychas HS G550 merupakan Headset Gaming keluaran Genius yang terkenal dengan mouse entry level-nya yang sering kamu jumpai di beberapa warnet. Headset ini memeiliki harga 430 ribu, dengan fitur seperti ear cup yang dapat diputar 90 derajat yang membuat headset ini tampak rapi jika ditaruh diatas meja dan fitur surround yang membuat keluaran suara dari headset ini tampak lebih realistis.

5. HP H300.


Jika sobat bosan dengan headset gaming dari brand itu-itumulu, mungkin sobat dapat mencoba headset yang dikeluarkan tahun lalu oleh produesn preangkat komputer terkenal yang bernama HP, yaitu HP H300. Headset ini berada di kisaran harga 315 ribu, selain itu, fitur unik yang tidak dimiliki headset lain dari headset ini adalah fitur 4D Analog Speaker yang dimna kamu dapat merasakan getaran di headset ini.

4. Sades SA-903.


Sades SA-903 adalah headset gaming dari Sades, para gamer tertentu tidak asing lagi dengan merek yang kerap menjadi sponsor dari sebuah turnament E-Sport tanah air. Pasalnya, dengan harga kisaran 350 ribu kamu bisa mendapatkan sebuah headset yang memiliki 7.1 Simulated sound channel yang membuat suara yang dihasilkan seperti berasal dari 16 arah dan juga build quality dari headset ini sangat kokoh dan memiliki bantalan empuk yang membuatmu tidak lelah memakainya berlama-lama.

3. Elephant Dragonwar Beast.


Elephant Dragonwar Beast adalah headset gaming yang memiliki harga 290 ribuan. Wlaupun memiliki harga yang murah, kualitas dari headset ini patut diacungi jempol, karena headset ini memliki fitur 5.1 channel yang membuat suara yang keluar seperti mengelilingimu. Belum lagi ditambah dengan led lighting berwarna biru berbentuk naga di samping headset ini yang menambah kesan gaming yang ada pada headset ini.

2. Logitech G231 Prodigy.


Logitech G231 Prodigy merupakan tipe headset gaming termurah yang pernah dikeluarkan Logitech dengan harga 490 ribuan saja. Headset ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena dibuat oleh produsen ternama di bidang aksesoris komputer yang sudah ada sejak tahun 80-an dan terbukti headset ini menjadi yang terbaik di kelas harga yang sama. Selain itu, headset ini juga memiliki bantalan empuk yang dapat dilepas, tentu ini akan memudahkan kamu untuk mencucinya.

Itulah ke-6 Headset gaming murah, yang pasti bukan murahan yang bisa kamu miliki. Adakah headset favoritmu yang tak masuk di dalamnya? Seperti biasa, cantumin komentar sobat di bawah ya ! ^_^ ! Sekian.

Baca Juga artikel menarik lainnya :

1. Google Assistant Bisa Bacakan Teks Balasan dari Aplikasi WhatsApp?

2. 
5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019
 
 

3. Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019 
 

4. 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019 
 

5. PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI 
 

6. 6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB 
 

7. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019

Belum ada Komentar untuk "6 Headset Gaming Terbaik dibawah 500 Ribu Rupiah, Harus punya sob"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel