5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019

5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER 2019 YANG MASIH BANYAK DI GUNAKAN SAMPAI SAAT INI!




Kepopuler Game PUBG terutama PUBG Mobile semakin tinggi akhir ini. Game bertemakan battle royale satu ini memang memberikan pengalaman bermain yang luar biasa seru karena berdapan dengan lebih dari 90 pemain secara bersamaan di dalam satu map. Sayangnya, kepopulerannya tersebut tentu memberikan kesempatan bagi para cheater untuk beraksi dan jumlahnya bakal semakin banyak. Sampai saat ini, setidaknya ada lima cheat PUBG Mobile terpopuler yang dipakai oleh banyak orang. Penasaran apa saja? simak selengkapnya di bawah ini.

1. Wallhack + Color

    
    Bukan cuma game-game FPS terdahulu sama yang kejebolan sama wallhack , PUBG Mobile pun ternyata masih ada cheat menyebalkan satu ini yang membuat penggunanya bisa melihat siapapun tanpa ada batasan tembok yang menghalangi. Ditambah lagi, cheat wallhack ini biasanya digunakan bersamaan dengan cheat collor yang membuat penggunanya bisa melihat posisi musuh dari kejauhan dengan warna yang menembus segala tembok. 

2. Aimbot + No Recoil


   Sesuai namanya, aimbot merupakan cheat paling menyebalkan yang membuat penggunanya tidak perlu capek-capek mengarahkan tembakan ke arah musuh. Ia tinggal membiarkan crosshair miliknya bergerak sendiri menempel musuh yang terlihat dan tugasnya cukup menakan tombol fire saja. Tidak hanya itu, cheat ini pun seringkali dipakai bersamaan denan no recoil sehingga segala jenis tembakan tidak punya recoil sama sekali alias lurus! 


3. Auto Headshot


    Cheat yang satu ini setidaknya masih butuh usaha dari sang pengguna walaupun sama-sama curang. Saat menembak musuh, segala tembakan tersebut bakal otomatis headshot tanpa peduli mengenai tubuh mana. Lebih parahnya lagi, cheat satu ini sering dipakai bersamaan dengan aimbot! Tapi tentu saja resiko di-ban bakal sangat besar.


4. Magic Bullet


    Peluru sihir? Kok di game battle royale ada sihir? Cheat satu ini memang diibaratkan sihir loh! Penggunanya bisa menembak ke mana pun dia suka dan peluru tersebut otomatis bakal mengenai musuh terdekat tanpa peduli ada apa di sana! Kebayang gak kalau digabung sama auto headshot?


5. Antena


    Sesuai namanya, antena ini memang memperlihatkan sebuah garis lurus yang menyerupai antena menjulang tinggi ke langit. Antena tersebut nantinya bakal memperlihatkan posisi musuh yang bisa dilihat di langit sehingga pengguna cheat tersebut tinggal mendekati musuh, kalu sudah begitu, bersembunyi di mana pun bakal ketahuan! 



Baca Juga Artikel Menarik lainnya : 

1. Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019

2. 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019

3. PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI

4. 6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB

5. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019


Belum ada Komentar untuk "5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel