100% seru! 10 GAME OFFLINE ANDROID YANG BISA KALIAN COBA, Dijamin seru!


cari-linkmu.blogspot.com - Sekarang mau main game yang asyik di smartphone harus online dan memiliki kuota. Tapi jangan khawatir sob, karena ada banyak game offline yang tidak kalah asyiknya ketimbang game online.

Bahkan, game offline ini memiliki keuntungan lebih, karena bisa sobat mainkan tanpa koneksi dan kuota internet. Jadi kalau sobat sedang dalam perjalanan jauh menggunakan kereta atau kendaraan lainnya dan tidak bisa mengakses internet, game-game ini bisa sobat mainkan untuk mengusir bosan! Yuk, simak selengkapnya dibawah guys!


Baca Juga : 5 TOKOH GAME PALING CANTIK! BIKIN SALAH FOKUS!

1. Alto's Odyssey
    
    Alto's Odyssey merupakan kelanjutan dari game Alto's Adventure. Game ini terbilang sangat sederhana, sobat mengikuti perjalanan Alto dan teman-temannya meluncur di gurun pasir dan mengumpulkan koin. Sobat bisa secara otomatis bergerak maju dan kontrol yang ada hanya untuk melompat dan melakukan trik di udara.

2. Monument Valley 2


   Game ini merupakan sekuel dari game original yang dirilis pada tahun 2014, tapi hadir dengan petualangan baru. Di sini sobat menjadi Ro yang harus memandu anaknya untuk menyelesaikan puzzle dan memanipulasi arsitektur.


3. Plague Inc


    Plague Inc. merupakan game strategi yang mengharuskan sobat membuat virus di awal game, dengan harapan virus ini bisa memusnahkan semua populasi manusia.


4. Grand Theft Auto : San Andreas


    Walau awalnya dirilis sebagai game Playstation 2, GTA : San Andreas tetap bisa dimainkan dengan optimasi di versi mobile. San Andreas termasuk salah satu game terbaik di seri Grand Theft Auto, dan sobat bisa memainkan game ini dengan merogoh kocek Rp 81 ribu di Google Play.


5. Crossy Road


    Game yang sangat simpel tapi bikin ketagihan. Sobat harus memandu seekor ayam untuk menyeberangi jalan melewati mobil, sungai, dan beragam tantangan lainnya. Sobat juga bisa mengumpulkan puluhan karakter yang bisa dimainkan.


6. Eternium


    Eternium merupakan game action RPG yang bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet. Sobat bisa berlarian, mengeluarkan sihir, membunuh orang jahat, menjelajahi reruntuhan dan tentunya diwarnai dengan alur cerita yang seru seperti RPG pada umumnya.


7. Pocket City


   Game ini memiliki banyak kemiripan dengan Sim City. Sobat harus membangun jalan, bangunan dan banyak hal lainnya yang dibutuhkan sebuah kota. Sobat juga harus memastikan semuanya seimbang agar bisa mendapatkan uang, menaikkan level, mendapatkan lebih banyak gedung dan lahan.


8. Ace Commando


   Ace Commando mengambil genre perang dan strategi dengan sudut pandang orang ketiga. Terdapat puluhan level yang bisa dimainkan tanpa internet dan juga pilihan senjata yang beragam. Walau grafisnya terbilang biasa saja, game ini tetap seru untuk dimainkan.


9. Stardew Valley


    Setelah sekian lama, akhirnya Stardew Valley tersedia juga di Android. Game ini tetap mempertahankan gamplay-nya dari veri PC dengan grafis yang tidak kalah menarik. Sobat bisa mengurus kebun dan peternakan, dan juga berinteraksi dengan warga kota lainnya.


10. Old Man's Journey


      Game offline lainnya yang memiliki visual dan alur cerita yang sangat menarik. Old Man's Journey menceritakan perjalanan dan petualangan karakter tersebut dalam mengelilingi dunia. Gamplay-nya sendiri sedikit terbatas tapi bisa membuat sobat menjadi lebih dekat dengan cerita yang ada.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :


1. 6 Game Online Indonesia yang Terpaksa Tutup 2019 ini!


2. 5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019


3. Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019


4. 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019


5. PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI


6. 6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB


7. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019

Belum ada Komentar untuk "100% seru! 10 GAME OFFLINE ANDROID YANG BISA KALIAN COBA, Dijamin seru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel