WhatsApp RESMI HADIR DI 'PONSEL JADUL'


Nokia 8110 edisi reborn yang dirilis pada 2018 lalu menggunakan sistem operasi KaiOS, dan kini OS untuk ponsel murah tersebut kedatangan WhatsApp versi resmi.

WhatsApp bisa diunduh lewat KaiStore pada perangkat KaiOS dengan RAM 256 MB. Aplikasi ini juga bakal tersedia secara preinstall di sejumlah ponsel yang diluncurkan pada Q3 2019 ini.



Pada versi KaiOS, WhatsApp akan mempunyai sejumlah fitur seperti enkripsi end-to-end seperti pada versi Android dan iOS, begitu juga dengan fitur panggilan telepon WhatsApp.

WhatsApp sendiri sebenarnya sudah dirilis secara bertahap di sejumlah perangkat berbasis KaiOS sejak beberapa waktu lalu. Pada September 2018 lalu, WhatsApp hadir di JioPhone, dan kemudian pada April muncul Nokia 8110 yang dirilis di india.


Ponsel-ponsel yang menggunakan KaiOS ini banyak digunakan di negara-negara berkembang, wujud ponselnya biasanya seperti desain zaman dulu dengan keypad fisik.


KaiOS pada awalnya adalah hasil modifikasi dari Firefox OS setelah Firefox menyerah pengembangan sistem operasi untuk ponsel.



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

1. 6 Game Online Indonesia yang Terpaksa Tutup 2019 ini!

2. 5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019

3. Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019

4. 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019

5. PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI

6. 6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB

7. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019

Belum ada Komentar untuk "WhatsApp RESMI HADIR DI 'PONSEL JADUL'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel