Google Assistant Bisa Bacakan Teks Balasan dari Aplikasi WhatsApp?


cari-linkmu.blogspot.com - Assisten virtual kini seperti menjadi salah satu fitur wajib yang bisa ditemukan di perangkat mobile seperti smartphone. Salah satu assisten virtual yang cukup populer dan dikenal di masyarakat pengguna smartphone misalnya adalah Google Assistant.

Google Assitant sendiri sudah memiliki beragam fitur, seperti misalnya membacakan teks SMS yang masuk lewat speaker sehingga pengguna tak perlu menyentuh smartphone miliknya untuk membaca balasan SMS yang masuk. Kini, Google Assistant memiliki peningkatan fitur tersebut sehingga bisa membacakan balasan dari aplikasi non-Google seperti WhatsApp, Slack, hingga Telegram.


Baca Juga Segera, Facebook Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram


Tidak hanya sekedar membacakan teks atau pesan masuk pada aplikasi messaging tersebut, Google Assitant juga disebut dapat membantu pengguna untuk membalas kembali pesan yang masuk tersebut lewat suara juga. Untuk saat ini, fitur tersebut hanya terbatas di bahasa inggtis saja dan masih belum tersedia untuk di seluruh wilayah dan negara.

Tentunya, utnuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna perlu mengijinkan Google Assitant untuk mengakses dan membaca notifikasi yang masuk pada smartphone. Dan untuk menggunakan fitur ini, pengguna perlu menyebutkan "Read my messages" ke Google Assitant yang tengah aktif.


Baca Juga : 


1. Google Assistant Bisa Bacakan Teks Balasan dari Aplikasi WhatsApp?


2. 
5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019


3. 
Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019


4. 
7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019


5. 
PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI


6. 
6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB


7. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019

Belum ada Komentar untuk "Google Assistant Bisa Bacakan Teks Balasan dari Aplikasi WhatsApp?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel