7 Lokasi yang Akan Di Gunakan ROKSTAR GAMES Untuk GTA VI

7 Lokasi yang Akan Di Gunakan ROKSTAR GAMES Untuk GTA VI




Kabar mengenai seri Grand Theft Auto VI memang sangat terdengar. Menurut bocoran yang beredar, game besutan Rokstar Games ini akan segera rilis antara tahun 2021 atau 2020 mendatang. Meski begitu, informasi mengenai game ini masih sangat sedikit. Bahkan pihak Rokstar Games masih tidak mau memberikan informasi apapun mengenai game baru miliknya ini.

Di beberapa forum GTA kini sedang hangat memperbincangkan mengenai lokasi tempat diterapkan pada GTA VI, hingga spesifikasi yang dibutuhkan, mengingat seri GTA V saat ini apabila ingin memainkannya dengan settingan "rata kanan" sehingga membutuhkan spesifikasi PC yang gahar yaitu memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi alias mahal.

Nah, kali ini kang bait telah merangkum tujuh lokasi yang diprediksi bakal digunakan oleh Rockstar Games untuk Grand Theft Auto VI. Apa saja tempatnya sob? yuk simak penjelasan berikut ini. Guys.

1. Vice City
    
    Vice City merupakan kota yang paling melekat dengan Grand Theft Auto. Kota buatan yang mengadaptasikan kota Miami ini memang sudah muncul sejak GTA III dan GTA: Vice City. Walaupun sudah muncul beberapa belas tahun lalu, tapi banyak gamer yang menginginkan kalau Rockstar Games membuat Vice City terlihat lebih modern dan segar.

Baca Juga : Alasan VIVO Belum Jual Ponsel Gaming IQOO Di Indonesia

2. Kolombia dan Meksiko

   Bocoran lainnya menyebutkan kalu GTA VI akan menggunakan lokasi kolombia dan Meksiko. Seorang redditor bernama Jack Lantern 1982 telah menjabarkan yaitu proyek GTA yang tengah dikembangkan oleh Rockstar Games bernama 'project Americas', dimana project ini sepertinya juga mengadopsi beberapa wilayah di Amerika latin, seperti Kolombia dan Meksiko.

3. London
    
   Tidak banyak yang tahu bahwa Rokstar Games merupakan developer yang berasal dari London, inggris. Bahkan Grand Theft Auto pertama dibuat menggunakan latar belakang kota inggris tersebut.

4. Tokyo

    Pada tahun 2016 lalu, Rockstar Games sempat dikabarkan tengah meneliti kota Tokyo, Jepang, untuk referensi latar tempat Grand Theft Auto berikunya. Rockstar Games bahkan sempat dikabarkan mengirimkan stafnya ke Tokyo untuk melakukan riset, mulai dari mengambil gambar, menjelajahi kota tersebut, hingga berbincang-bincang dengan warga lokal untuk merasakan atmosfer kehidupan di Tokyo.

5. Amerika Serikat

   Kabar yang beredar berikutnya menyebutkan kalau GTA VI akan memiliki lokasi yang sangat luas, bahkan saking luasnya akan mencakup seluruh wilayah di Amerika Serikat.

6. Los Santos

     Los Santos memang menjadi tempat pada GTA V, tapi Rockstar Games sepertinya belum menggali potensi lokasi yang dibuatnya itu. Los Santos merupakan sebuah kota imitasi yang dibuat oleh Rockstar Games dengan berisikan berbagai masalah, terutama masalah korupsi.

7. Masa Depan

   Pada tahun 2016 lalu, GTA VI sempat dirumorkan akan menggunakan latar masa depan. Mengutip christiantoday.com, menyebutkan kalau seri GTA berikutnya akan menggabungkan masa depan dengan kecangguhan teknologi perjalanan waktu. Jika hal ini benar terjadi, maka kalian segera bisa melihat GTA VI dengan beragam teknilogi yang lebih maju.

Baca Juga Artikel Menarik lainnya :


1. Google Assistant Bisa Bacakan Teks Balasan dari Aplikasi WhatsApp?

2.
5 CHEAT PUBG MOBILE TERPOPULER Di 2019

 

3. Cara mengatasai smartphone bootlop Terbaru 2019
 

4. 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone di Tahun 2019
 

5. PENYEBAB LAPTOP SERING MATI SENDIRI
 

6. 6 Tips Memilih HP untuk Gaming! Gaperlu RAM 8 GB
 
7. CARA MENGATASI RAM YANG TIDAK TERBACA TERBARU 2019

Belum ada Komentar untuk "7 Lokasi yang Akan Di Gunakan ROKSTAR GAMES Untuk GTA VI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel